Monday 15 June 2015

"SEMINAR HEBOH" BERSAMA MAHASISWA UNIVERSITAS NU SIDOARJO

“SEMINAR 25 GAME PENGAJARAN TERHEBOH”
14 JUNI 2015. Bersama Mahasiswa UNIVERSITAS NU SIDOARJO
TESTIMONI PESERTA SEMINAR:

“Baru kali ini saya mendapatkan informasi yang sangat menyenangkan.”
M. Ma’shum Ibnu Umar. UNUSIDA.

“Merasa termotivasi dan bertambahnya wawasan luas ketika sudah mengikuti acara seminar dengan bertema 25 GAME PENGAJARAN TERHEBOH.”
Lilik Siti Maliha. UNUSIDA.

“Sangat luar biasa, karena dari 25 GAME tadi pasti bermanfaat untuk saya ketika nanti mengajar dan mendidik anak sendiri.”
Lailatul Afidah. UNUSIDA.

“Terimakasih atas pengetahuan 25 GAME PENGAJARAN TERHEBOH. Karena dapat menambah wawasan untuk mengajar anak didik kelak.”
Nur Hanum mas’udah. UNUSIDA.

“Pebelajaran menyenangkan dan memberi ilmu baru untuk kami calon-calon guru agar menjadi guru yang menyenangkan.”
Hikmah Luqiyah Kartikasari. UNUSIDA.

“Makasih atas seminarnya karena kita dapat menambah wawasan metode pengajaran untuk mengajar besok.”
Dian Nur Aula Sari. UNUSIDA.

Menyenangkan, dapat membantu untuk masa akan datang di saat menerapkannya di sekolah.
Qurratul A’yuni. UNUSIDA.

“Menyenangkan, jadi lebih semangat, dan menambah wawasan untuk dijadikan bahan ajar.”
Heny Rahmawati. UNUSIDA.

“Dengan adanya seminar ini saya membangkitkan semangat pada diri saya. Dan seminar ini sangat kreatif, inovatif dan menyenangkan.”
Nur Habibah Mutho’i. UNUSIDA.

“Senang sekali mengikuti seminar ini karena dapat menambah pengalaman dan bisa buat bahan ketika mengajar nanti.”
Ida Wahyu Rochmawati. UNUSIDA.

“Dengan adanya seminar ini saya sangat senang dan terkesan dan akan saya terapkan pada murid-murid saya.”
Anis Supriyatin. UNUSIDA.

“Penyapaian seminar sangat menarik. Game/ materi sangat inovatif untuk mengembangkan pengajaran dalam kegiatan belajar mengajar.”
Izathun Aleharimah A. S. UNUSIDA.

“Seminarnya cocok banget buat di terapin pada pembelajaran. Cahyo deh pokonya !!!”
Erika Alfia Nursahida. UNUSIDA.

“Seminar  menyenangkan dan sangat bermanfaat”                                                                                                                                                                                   Arasnadiyah Martha. UNUSIDA.

“Materi yang di sapaikan sangat beranfaat dan bisa menjadi pegangan untuk pendidik di Indonesia
Erwin Dwi susanto, UNUSIDA.

“Sangat senang, penyampaian materinya sangat jelas dan mudah dipahami, semoga bermanfaat.”
M. Afif C. UNUSIDA.

“Mengasikkan, bisa meningkatkan lagi cara pengajaran”
Aiij Anisatur R. UNUSIDA.

“Sangat menyenangkan. Metode pembelajarannya tidak bikin bosen  dan bikin semangat !
Ulul Azmi. UNUSIDA.

“Bravo, sangat menyenangkan, semoga selalu sukses”
Ahmad Hermansyah. UNUSIDA.

“Mudah udahan mendapatkan ilmu yang manfaat.”
Azi wildan. UNUSIDA.

“Seminarnya sangat beranfaat untuk mahasiswa/guru, menjadi pendidik yang tidak onoton”
Maulidatul Isnaini. UNUSIDA.

“Saya dapat mengetahui dan menambah pengetahuan dari seminar ini.”
Zulfiyatus Saufillah. UNUSIDA.


“Sangat mudah dan menyenangkan dalam enerangkan, belajar sambil bermain dan dapat mempermudah guru untuk mengajar tanpa membosankan.”
Jazilatus Rosyidah. UNUSIDA.

“Makasih telah ngasih tau informasi yang sudah di sampaikan supaya saya lebih termotivasi dan supaya bisa mengajar dengan baik dengan metode yang di berikan oleh tim BIMBLE VICTORIA.”
Yunita Eka Sulistyorini. UNUSIDA.

“Alhamdullilah sangat membantu dan terimakasih.”
Wahib, UNUSIDA.

“Setelah saya mengikuti seminar ini saya lebih tertarik dan suka dengan cara pebelajarannya dan bisa memotivasi saya untuk menjadi guru yang profesional dan mengasyikkan.”
Lailiyah Rahawayanti UNUSIDA.

“Memberi kita lebih semangat dan gak membosankan.”
Rizki Baihaqi. UNUSIDA.

“Seminar ini sangat menyenangkan dan bermanfaat. Saya memperoleh banyak ilmu baru tentang cara mengajar yang menyenangkan. Semoga bisa saya praktekkan.”
Desi Nur Septiani. UNUSIDA.

“Seminarnya seru dan kreatif.”
Lilik Nur Hidayah. UNUSIDA.

“Semoga lanjut terus.”
Khurin Ainy. UNUSIDA.

“Menyenangkan, menarik, dan tidak membosankan.”
Sayyida Hanim Ahida Suci. UNUSIDA.

“Senang sekali mengikuti seminar ini karena dapat menambah pengalaman dan bisa buat bahan ketika mengajar nanti.”
Ida Wahyu Rochmawati. UNUSIDA.

“Sanya sangat senang mengikuti seminar ini dan semoga saya bisa mengikuti seminar ini lagi.”
Nur Istiqomah. UNUSIDA.

“Sangat menyenangkan, mendapat banyak ilmu.”
Ucik Nurhidayati. UNUSIDA.

“Seoga terus sukses dan selalu Berjaya”
Iffa Aida Fitriah. UNUSIDA.

“Semoga ilmunya bisa bermanfaat dengan baik, Amiiin”
Ika putri Rachmawati. UNUSIDA.

“Menyenangkan dan memberi informasi kepada saya untuk mengajar lebih menyenangkan”
Amelinda Rizky Armintah. UNUSIDA.

“Seminar ini dapat memberikan pengetahuan banyak tentang cara mengajar. Supaya saya nantinya dapat menyenangkan murid saya.”
Roudhotul Munawaroh.  UNUSIDA.

“Semoga bisa diamalkan dengan baik dan bermanfaat”
Nuril Laili Nisfin. UNUSIDA.

“Semoga bisa menjadi ilmu yang bermanfaat dan penuh barokah.”
Firdah Rochmatika. UNUSIDA.

“Sangat bermanfaat buat cara pengajaran, agar cara pengajarannya tidak monoton. Menyenangkan”
Siti Mauludah. UNUSIDA.

“Menyenangkan, dapat mengetahui cara memberi pelajaran dengan metode yang baik pada peserta didik kita.”
Rif’atul Mufidah. UNUSIDA.

“Terimakasih atas pengetahuan yang telah diberikan kepada kami. Akhirnya kami mendapatkan ilmu baru”
Choirunisak. UNUSIDA.

“Menyenangkan, memberi dan menambah banyak ilmu. Sangat bermanfaat bagi saya dan teman-teman lainnya.”
Dinda Savira Mulya Jati Kencana. UNUSIDA.

“Seminar ini sangat membantu para mahasiswa dan guru sehingga pembelajarannya tidak monoton.”
Suci Rahmadiani. UNUSIDA.


“Sangat menyenangkan, namun waktunya kurang sehingga ada beberapa game yang tidak dijelaskan.”
Mohammad Albiyan Hidayatullah. UNUSIDA.

“It’s Very fun, is magic and it’s very inspiratif.”
Azmil F. U. UNUSIDA.

No comments:

Post a Comment