Wednesday 17 August 2016

BUKU PERTAMA OWNER BIMBEL VICTORIA




MOCHAMMAD HANIF
Alhamdulillah, buku pertama saya sudah terbit. Akan segera hadir di toko-toko buku kesayangan Anda di seluruh Indonesia. Terimakasih saya ucapkan kepada orangtua, mertua, adik, istri saya tercinta Kartining Twin dan semua keluarga saya tercinta. Terimakasih kepada PENERBIT SAUFA (DIVA PRESS Group). Terimakasih kepada para tentor di PSA (Public Speaking Academy) Surabaya. Teman2 ESCO Sidoarjo. Semua staf saya d BIMBEL VICTORIA.
Para investor BIMBEL VICTORIA. Dosen Universitas Trunojoyo Madura. Guru-guru saya. Terimakasih kepada semua ortusis BIMBEL VICTORIA, terimakasih kpd semua pelanggan VICTORIA STEWART ONLINE SHOP, buku juga bisa di pesan melalui online WA 08819085073, Dan terimakasih kepada Anda semua yg pernah mengikuti seminar serta pelatihan saya. Semoga buku ini akan terus memberi manfaat di Dunia Pendidikan. Amin.
Ini hadiah untukmu juga Nak, sebelum engkau dilahirkan di dunia.

No comments:

Post a Comment