Monday 13 April 2015

SEMINAR "25 GAME PENGAJARAN TERHEBOH" (SESI 5 & 6, tanggal 12 APRIL 2015)

 
Menambah wawasan serta menambah percaya diri untuk kedepannya.
Yuni Handasry. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Saya mendapatkan bagaimana cara mengajar dengan cara yang menyenangkan.
Hanun Ika P. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Mendapatkan ilmu bagaimana cara mengajar yang menarik.
Diana M.UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Sangat memotivasi saya untuk lebih baik lagi jika nanti saya sudah mengajar.
Nur Fatimah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Bagus dan bisa membagikan ilmu itu. Lebih membuat saya mengerti tau cara bagaimana mengajar yang baik buat anak dan tidak bikin bosen.
Azka mafaza. . UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Sangat menarik dan menambah kreatifitas khususnya pada guru  ataupun calon guru dalam proses belajar mengajar.
Uci Nur Azizah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Good Job dan terus memberi motivasi untuk orang lain.
Ika Purnama Sari. S. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Dengan adanya permainan dapat menghilangkan stress dan mendorong untuk bersemangat kembali melakukan pembelajaran.
Ahmad Tirmidzi. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Membuka pikiran yang sebelumnya tidak tahu atau bingung gimana cara mengajar yang efektif dan bermanfaaat.
Dita miftahurrosyidah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Good, tidak membosankan ^_^
Assa’diah B. K. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seneng bisa ikut seminar ini, semoga dapat saya terapkan pada murid-murid saya.
Umrotun Chasanah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menginspirasi sekali.
Eka Nur Wahyuni. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Memperoleh ilmu untuk mengajar yang lebih menyenangkan dan tidak monoton.
Amelia Rachmat. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menarik permainan bisa digunakan untuk bekal mengajar kelak. Karna menciptakan suasana kelas yang lebih seru/ tidak membosankan.
Mega Alvin Rifdayanti. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menarik, dan mudah faham
Rina Puspita. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Baik sekali, dapat menumbuhkan semangat belajar siswa agar tidak cepat bosan saat belajar.
Nurita Iqwat. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Be yourself. Do it something to be a good human and success. Seminarnya asik.
Diana Novitasari. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seru dan InsyaAllah dapat kita ambil hikmahnya buat kelak kita akan mengajar dan mendidik.
Rizki maya Ferdiyani. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seminar ini sangat bermanfaat bagi saya, karena saya tahu bagaimana mengatasi kebosanan pada sat mengajar nanti.
Mumtazah Rahmayadi. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seminarnya tidak membosankan, orangnya asik, ramah.
Erni Eriyanti. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Sangat bermanfaat dan bisa diterapkan kedepan.
Falkotul Himma. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seminarnya Asyik dan bermanfaat untuk kami yang jurusannya PGSD.
Elly Ratna Violyta. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Ilmu yang disampaikan sangat bermanfaat. Sehingga saya bisa menerapkan waktu saya mengajar kelak.
Vivi Puspita Sari. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seminar ini menjadi inspirasi buat saya. Semoga saya bisa menerapkan langsung pada murid-murid saya. Aamiin.
Maslachatul Choiroh. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Acara seminarnya seru dan enarik, dan bisa dijadikan contoh dalam pengajaran, agar dalam pembelajaran tidak membosankan.
Nunuk Nur Alifah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Game yang diajarkan bisa dilakukan, diterapkan dengan baik, menambah pengetahuan tentang game yang diterapkan.
Roifatus Sa’diyah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Gak bikin bosan. Semoga ini bermanfaat.
Khoirotul Istikhomah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Saya tahu tentang cara bagaimana cara mengajar anak didik yang baik. Bisa diterapkan!!!
Rizki Hadiyani Putri. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Sangat seru mengikuti seminar ini.
Masbakhatul Fitriyah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menurut saya mengikuti seminar ini lebih termotivasi.
Latifatul Zarroh. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menambah pengetahuan tentang cara mengajar. Good….
Eka Fitri Suryaningtyas. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seminarnya sangat bermanfaat untuk saya sebagai metode pembelajaran nanti saat saya mengajar di SD.
Nailul Izzabi. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menabah wawasan.
Iva ma’fufah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Pembelajaran ini sangat bagus dan anak menjadi kreatif dan sangat bermanfaat sekali.
Silvia Eka Rahmasari. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Sangat menarik untuk diajarkan ke murid/ anak didik kita. Terimakasih.
Fariqa Fitri Ranitya. UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

Menarik menambah wawasan bagi kami untuk menambah permainan baru untuk mengajar di sekolah TK.
Dumasti Wahyu Beriyannie. UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

Sangat menarik sekali seminar hari ini dan tidak membosankan.
Lutfiyah Hanum munadhifah. UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

Gamenya sangat beragam dan mendapat inspirasi baru.
Nur Cholifah. UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

Sangat menyenangkan dan tidak membosankan. Terimakasih banyak. ^_^  ^_^
Alvena Nur Rachman.  UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

Sangat seru mengikuti seminar ini. Pemateri jelas dalam menerangkan game.
Dumi Rahayu N. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Pelajaran ini dapat membantu guru untuk menciptakan suasana kelas menjadi aktif dan cara mengatasi anak/ siswa yang sering jenuh/ tidur di kelas.
Yesi Azmiatul. K. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Pembelajaran dalam seminar ini sungguh menyenangkan dan berfikir kreatif.
Azmil Diana. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Mendapatkan cara pengajaran yang menarik dengan menggunakan game yang menyenangkan.
Rahma. FKIP. PGSD. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Saya mendapatkan ilmu yang sangat banyak sekali untuk saya terapkan kepada peserta didik.
Saptika Tri Sanzani. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

No comments:

Post a Comment