Monday 6 April 2015

"TESTIMONI PESERTA SEMINAR" (sesi 3 & 4)




Testimoni Peserta Seminar 
"25 GAME PENGAJARAN TERHEBOH"
(SESI 3 & 4) di "edOTEL SIDOARJO" 


Game-game yang disampaikan/diajarkan sangat menarik dan inspiratif. Thanks-Victoria.
Siska Astrini Dewi. STKIP PGRI SIDOARJO.

Sangat menarik, membuat saya tahu bagaimana caranya mengajar yang sebenarnya agar siswa tidak bosan.
Hasanah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Memberikan pengetahuan cara mengajar yang menyenangkan terhadap peserta didik.
Anita AMalia. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Bisa menambah wawasan untuk pengajaran yang dilakukan di sekolah.
Dewi Liskowati. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Memberikan motivasi dan cara menghilangkan jenuh para siswa.
Yani CahyaningruM. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Memotifasi saya dan saya akan menerapkannya
MIftakhul Zannah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Dapat memotifasi siswa.
Adinda Mirella Carolina. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Merubah wawasan mengenai cara alternative membuat peserta didik bersemangat.
AMar Abdillah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Gamenya seru buat diterapkan saat mengajar.
Fathi Izzudin. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Pemateri semangat dalam memberi materi.
Mohammad Sofidhon. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seminarnya sangat menarik dan akan sangat bermanfaat untuk saya. Dengan penerapan kita lebih bisa mengingat.
Johan  arif Hadinoto. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Kegiatan ini sangat membantu dalam proses pembelajaran siswa dan membuat guru menjadi kreatif dan inovatif.
Moch. Nafi Al Khozini. STKIP PGRI SDIOARJO.

Akan saya terapkan kepada murid privat dan disekolah.
Devi Ratna Sari. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Akan mencoba mengajar
Nova Diana Sari. STKIP PGRI SDIOARJO.

Sangat menarik, saya berharap bisa mengaplikasikan di kelas dan bisa sharing ke orang lain.
Andin. UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

Motivasi yang sangat istimewa yang disajikan.
Ranitra D.H. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menyenangkan, mudah diterapkan dan mudah dilakukan.
Susanti Kristiani Hak. STKIP PGRI SDIOARJO.

Setelah mengikuti seminar ini, menambah wawasan saya untuk mengajar siswa saya lebih menarik lagi.
Lia Indah Kartika. STKIP PGRI SDIOARJO.

Mendapatkan tambahan tehnik pelayanan game dengan berhasil.
Mamluatul Maghfiroh. STKIP PGRI SDIOARJO.

Mendapatkan tehnik pengajaran tambahan plus menambah teman.
Dini Nuryanti. STKIP PGRI SDIOARJO.

Mendapat tehnik pengajaran yang menarik/variatif.
Nonie Hadi Pranata. STKIP PGRI SDIOARJO.

SEMINARNYA TOP DEH! SIP BUAT PENGAJARAN
Ella. STKIP PGRI SDIOARJO.

Memotifasi saya untuk lebih berkreasi.
MEI. GURU. TK DWP SUKO.

Saya memiliki pandangan dalam menjadi seorang guru yang menyenangkan/ tidak membosankan.
Siti Septiani. STKIP PGRI SDIOARJO.

Sangat inspiratif!
Niken Fransiska. STKIP PGRI SDIOARJO.

Sangat menarik untuk diaplikasikan dalam proses belajar mengajar.
Nur Ismawati. STKIP PGRI SDIOARJO.

Menyenangkan dan menambah wawasan.
Novi Kusiana. STKIP PGRI SDIOARJO.

Seru. Dapat menjadikan pembelajaran lebih menyenangkan.
Mia Agustina. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Good.. bisa jadi inspirasi saya.
Nirma Yanti. STKIP PGRI SDIOARJO.

Semua game yang diajarkan memotivasi saya tentang apa yang akan saya lakukan untuk membuat siswa fun dalam belajar.
Nivada Vega Surya. STKIP PGRI SDIOARJO.

Dengan mengikuti seminar ini saya lebih memiliki reverensi cara membuat suasana belajar lebih menarik
Intan Prihartini. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Nice
Rika P. S. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Seminarnya sangat memotivasi dan membangun. Semoga jadi bermanfaat ^_^
Rimbi Ferisah (Raisa). UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO/ Guru SD

Menyenangkan, Asyik, dan membangun
Erna Nurwijayanti T.V. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO/ Guru

Bermanfaat dapat memberi motivasi
Sari Fauzi Lestari. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO/ Guru

Bagus untuk mengajar dala SD.
RaMa. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Kreatif, Menyenangkan tidak membosankan.
Mutik EsiningruM. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Dalam seminar ini bisa membantu saya.
Silvi Margali Garsia. PGSD. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Saya senang mengikuti seminar ini, disamping tidak jenuh karena juga sangat menginspirasi untuk kedepannya.
Roy Adi Setiawan. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Membuat perbendaharaan game/ ice breaking. Saya beri Jempol dan saya berdoa kelak bisa seperti anda.
Muhammad Affif . UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Sering-sering mengadakan seminar seperti ini.
Wahyu Prihartini. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Sangat bagus sekali materinya, karena cocok dengan bidang saya.
Siska Agustin. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Selama mengikuti seminar ini, saya bisa menambah wawasan dan ilmu dan bisa menambah inspirasi saya untuk bekal mengajar di SD.
Afida Lailatul R. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Think Big, and act now!
Istianatul MukarraMah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Alhamdulilah dapat manfaat dari seminar ini.
AiM Lailatul Faizah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

TerMotivasi akan gamenya.
IMas Anisa’ W. M. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Bisa tau/ menambah pengetahuan untuk Mengasi game ke Murid-Murid kita.
Nia Maharani. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Oke siip/ Terus dilanjutkan seminarnya.
M. Assegaf.

Dengan seminar ini, kita lebih semangat lagi dan dapat ilmu/ Trik-trik khusus untuk pembelajaran yang Menyenangkan.
Khusnaini Lailatus SiyaM. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Victoria!
NorMa Linda B. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menjadi lebih semangat.
Kustiya Ulfa. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Saya akan lebih semangat untuk Mengajar Murid saya di kelas.
Hanis Musyarofah. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Asyik, memberi Motivasi Mahasiswa lebih percaya diri dalam PPL.
M. Albar Bari. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Bisa mengajarkan kita untuk lebih percaya diri.
Titin Eka Elianti. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Menambah wawasan buat bahan ngajar yang interesting.
Putri. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Asik
Efi Ayu. FKIP/ PGSD/ UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

Semua game yang diajarkan memotivasi saya tentang apa yang akan saya lakukan untuk membuat siswa FUN dalam belajar.
Nivada Vega Surya. Pendidikan Bahasa Inggris. STKIP PGRI SIDOARJO

Easy to be practiced in the class (game). Hopefully VICTORIA will be better.
Lucky AMatur RahMani. UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

Menambah pengetahuan pengajaran.
Desy Wahyu Indrayana. STKIP PGRI SIDOARJO

Seminar ini sangat menginspirasi saya untuk lebih kreatif lagi dalam mengajar.
Erwin Naffila. STKIP PGRI SIDOARJO

Tetaplah semangat membantu pelajar masa kini. Be the inspiring teaching ode for Many teachers.
Ainin Rosyidah. UIN SUNAN AMPEL SURABAYA


No comments:

Post a Comment